Follow Us

Produksi iPhone 6 Dimulai Pada Kuartal ke-2 Tahun Ini

Andri Alfansyah - Rabu, 19 Maret 2014 | 06:38
Produksi iPhone 6 Dimulai Pada Kuartal ke-2 Tahun Ini

Pegatron, perusahaan rekanan Apple dalam memproduksi iPhone dan iPad dan yang berbasis di Taiwan ini, dikabarkan akan segera memulai produksi massal iPhone 6 pada kuartal kedua tahun ini.

Berdasarkan laporan yang kami lansir dari Commercial Times (via Reuters) menyebutkan bahwa dalam memulai produksi massal iPhone 6, Pegatron telah membangun pabrik baru dan merekrut banyak buruh dari Cina untuk memenuhi pesanan.

Taiwan’s Pegatron Corp, which assembles Apple Inc’s iPhone and iPad, is opening up new factory space and recruiting workers in China to meet orders to manufacture the new iPhone 6,…

Production would begin in the second quarter,….

Walaupun dalam laporan tersebut tidak disebutkan berapa unit iPhone 6 akan diproduksi serta indikasi waktu yang jelas kapan generasi iPhone selanjutnya itu akan tersedia di toko-toko ritel Apple, namun tentu saja iPhone 6 diharapkan akan dirilis pada musim Gugur mendatang.

Pegatron ternyata bukan satu-satunya rekanan utama Apple yang akan memanufaktur iPhone 6. Perusahaan perakit lain yang juga berbasis di Taiwan, Hon Hai Precision Industry Co Ltd yang tidak lain adalah Foxconn, juga masih dipercaya Apple untuk merakit masal iPhone 6.

Baca juga:

Seperti yang banyak dirumorkan Apple akan merilis iPhone 6 dengan spesifikasi tinggi dan lebih baik dari iPhone sebelumnya. Kabar yang berhembus menyebutkan bahwa iPhone 6 akan memiliki layar besar dan berjenis safir. Selain itu dalam sisi desain, iPhone 6 nantinya akan dinamakan iPhone Air karena bentuknya yang sangat tipis dan ringan.

[source site_name = “Reuters” site_url = “http://www.reuters.com/article/2014/03/18/us-pegatron-iphone-idUSBREA2H04920140318”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest