Follow Us

Ketika Seorang Petinggi Microsoft Menggunakan iPhone

Andri Alfansyah - Rabu, 19 Maret 2014 | 10:31
Ketika Seorang Petinggi Microsoft Menggunakan iPhone

iPhone memang memiliki daya pikat luar biasa untuk menarik berbagai kalangan untuk menggunakannya. Siapa pun itu, tidak terkecuali bagi Joe Belfiore, kepala yang menangani desain dan pengembangan produk Windows Phone di Microsoft. Apakah insiden ini ada unsur ketidaksengajaan?

Dilaporkan oleh 9to5mac, Joe Belfiore tertangkap basah memposting sebuah tweet foto yang menggambarkan Bill Gates dan istrinya Melinda Gates sedang melakukan sesi wawancara dalam acara TED. Namun, ia tidak menyadari bahwa tweet yang ia posting berasal dari Twitter via iPhone yang ia miliki. Sontak hal ini menjadi kejadian kontroversial.

The chief of Microsoft’s Windows Phone development and design Joe Belfiore also uses an iPhone… at least for testing purposes. He posted this shot of Bill and Melinda Gates speaking via Twitter for iPhone:

Alih-alih menyadari bahwa foto yang ia unggah ke Twitter via iPhone bukanlah konsumsi publik, Joe Belfiore berujar bahwa ia sedang melakukan test sistem operasi terbaru iOS 7.1 yang pekan lalu dirilis. Boleh saja ia meminta media untuk tidak memberitakannya. Tetapi, mungkin ia akan menjadi bulan-bulanan pengguna Windows Phone.

Baca juga:

Joe Belfiore sah-sah saja apabila ia ingin menggunakan smartphone apa saja, tak terkecuali iPhone. Tak akan ada yang melarang. Namun, yang menjadi bahan guyonan adalah ia bekerja di sebuah perusahaan yang menjadi musuh bebuyutan Apple sehingga, apapun yang ia lakukan dengan produk kompetitor akan membuatnya diejek.

[source site_name = “9to5mac” site_url = “http://9to5mac.com/community/head-of-windows-phone-joe-belfiore-tweets-from-an-iphone-then-realizes/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest