Follow Us

Flappy Bird Dipastikan Kembali ke App Store

Hendra Saputra - Kamis, 20 Maret 2014 | 11:01
Flappy Bird Dipastikan Kembali ke App Store

Okay, kabar baik bagi kamu yang belum mengunduh Flappy Bird. Dong Nguyen, selaku pencipta game adiktif ini menyampaikan melalui Twitternya bahwa Flappy Bird akan segera kembali ke App Store, namun tidak dalam waktu dekat.

Penuturan tersebut disampaikannya kepada salah seorang penggemar game tersebut melalui Twitter, berikut ini penyampaiannya (via Gawker):

Kabar kembalinya Flappy Bird ke App Store ini sebenarnya sudah diketahui sejak interview eksklusif Nguyen dengan The Rolling Stone. Saat itu, ia juga sudah membocorkan rencana terkai pengembalian Flappy Bird ke App Store, tapi dengan tambahan “Please take a break” di game tersebut.

Baca juga: Dong Nguyen Bercerita Panjang Lebar Tentang Flappy Bird dan Hidupnya


Nguyen menganggap game buatannya tersebut sudah mengacaukan hidupnya. Banyak orang yang mengeluh karena game tersebut dan tidak sedikit juga yang sampai menghancurkan iPhone atau ponsel pintar mereka lainnya. Hal ini berbuntut pada penarikkan Flappy Bird awal bulan Februari 2014 lalu.

[source site_name = “Gawker” site_url = “http://gawker.com/enjoy-your-life-while-you-can-because-flappy-bird-is-c-1547215997”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Hendra Saputra

Latest