Follow Us

Christian Bale Dikabarkan Bakal Berperan Sebagai Steve Jobs

Bagus Hernawan - Jumat, 21 Maret 2014 | 15:17
Christian Bale Dikabarkan Bakal Berperan Sebagai Steve Jobs

Christian Bale dikabarkan bakal memerankan Steve Jobs, dalam film biografi terbaru yang diproduksi oleh Sony. David Fincher, sutradara The Social Network yang turut terlibat dalam pengembangan film ini, yang memilih Bale namun belum ada konfirmasi lebih lanjut terkait kabar ini.

Berita ini diperoleh situs The Wrap dari salah seorang sumbernya yang tahu akan hal ini, berikut kutipannya:

Oscar winner Christian Bale is David Fincher’s choice to play Steve Jobs in the untitled movie that Aaron Sorkin has written for Sony, an individual familiar with the project has told TheWrap.

Proses produksi film ini kabarnya bakal dimulai akhir tahun 2014, atau efektif pada awal tahun 2015. Film ini didasarkan pada buku biografi Steve Jobs karya Walter Isaacson, dan akan membagi film ini ke dalam 3 bagian utama; Mac, NeXT dan juga iPod.

Bale dianggap memiliki tipikal wajah yang mirip dengan sang legendaris, dan dengan aktingnya yang memukau saat memerankan Batman – meski Steve Jobs jauh berbeda dengan Batman – harapan saya terhadap Steve Jobs versi Christian Bale mungkin akan lebih tinggi ketimbang versi Ashton Kutcher.

Bagaimana pendapat kamu, apakah Chistian Bale cocok untuk membawakan peran Steve Jobs? Bagikan di kolom komentar ya.

[source site_name = “The Wrap” site_url = “http://www.thewrap.com/christian-bale-david-finchers-choice-play-steve-jobs-sony-movie-exclusive/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest