Follow Us

KakaoTalk Merilis Paket Stiker KakaoTalk Friends Campus Life

Andri Alfansyah - Jumat, 21 Maret 2014 | 13:33
KakaoTalk Merilis Paket Stiker KakaoTalk Friends Campus Life

Salah satu aplikasi online chatting terbesar di ranah mobile KakaoTalk, baru saja merilis serangkaian paket stiker KakaoTalk Friends Campus Life terbaru. Paket stiker animasi tersebut bisa kamu gunakan untuk mengekspresikan emosi, perasaan, dan kondisi kamu di sekolah dan klaim akan menambah keseruan kamu dalam komunikasi dengan teman, sahabat, dan keluarga.

Dalam press release-nya, Kate Sohn, Vice President of Global Business Development Kakao Corp, mengatakan bahwa ia senang meningkatkan pengalaman chatting pengguna dengan memberikan stiker-stiker gratis dan terjangkau buat semua pengguna di Indonesia. Berikut kutipannya:

Baca juga:

  • KakaoTalk Lunar Promo: Diskon Produk Kecantikan dan Belanja Online
  • Yuk, Berteman Dengan MakeMac
Terhitung, terdapat 24 emoticon animasi baru yang menggambarkan karakter-karakter populer Kakao Friends (Muzi dan Con, Apeach, Tube, Frodo, Neo dan Jay-G) dalam kehidupan dan kegiatan sekolah kamu setiap harinya. Selain itu, tersedia juga paket stiker gratis dan berbayar dari Disney. Dan bersama dengan pengumuman ini, total, saat ini KakaoTalk memiliki lebih dari 200 paket stiker yang bisa kamu unduh baik secara gratis maupun berbayar.

KakaoTalk menjanjikan update stiker premium dan gratis setiap minggunya demi meningkatkan kepuasan konsumen. Jadi buat kamu yang ingin selalu update, jangan lupa untuk mengunjungi KakaoTalk Item Store. Untuk kamu yang ingin mengetahui informasi lebih detail tentang promosi paket stiker atau konten terbaru lainnya, silahkan kunjungi Facebook KakaoTalk sekarang.

Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest