Follow Us

2 iPhone Terbaru Diprediksi Tidak Meluncur Secara Bersamaan

Andri Alfansyah - Selasa, 25 Maret 2014 | 13:50
2 iPhone Terbaru Diprediksi Tidak Meluncur Secara Bersamaan

Seorang analis dari UBS, Steve Milunovich (via Macrumors), mengatakan bahwa Apple sedang mengerjakan dua jenis iPhone 6 berlayar besar. Namun, dari dua jenis iPhone itu, ia menyatakan Apple akan lebih dulu meluncurkan iPhone 6 berlayar 4,7 inci pada bulan Agustus atau September tahun ini sementara peluncuran iPhone 5,5 inci menyusul belakangan guna menunggu para pengembang memutakhirkan aplikasinya.

… an “iPhone 6” is most likely to come in August or September, rather than June, in two different models, one with a 4.7-inch screen, one with a 5.5-inch screen. He thinks the former, the smaller of the two, “seems certain,” but that the 5.5-inch model “may or may not launch at the same time and could be of the same resolution (lower ppi), which would help app developers.

Baca juga:

Jika Apple akan membuat dua iPhone 6 dengan dua jenis layar besar, layar 4,7 inci dengan 5,5 inci tentunya akan memiliki perbedaan resolusi yang berbeda. Bagi developer aplikasi perbedaan resolusi layar itu bisa jadi sedikit masalah. Tapi, Steve Milunovich berujar bahwa iPhone dengan layar 5,5 inci akan memiliki ukuran resolusi yang sama dengan iPhone dengan layar 4,7 inci. Hal ini tentu akan memudahkan upaya pengembang dalam memperbaharui aplikasinya guna mendukung layar besar iPhone 5.5 inci.

Bulan depan Apple akan memulai produksi iPhone 6. Hanya beberapa bulan lagi iPhone 6 akan diluncurkan. Nah dari dua jenis iPhone 6 tersebut, yang mana yang kamu lebih sukai, yang 4,7 inci atau 5,5 inci? Sampaikan pendapatmu di kolom komentar ya.

[source site_name = “Macrumors” site_url = “http://www.macrumors.com/2014/03/24/iphone-6-one-larger-likely/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest