Follow Us

Google Now Kini Tersedia Di Google Chrome Versi Mac

Andri Alfansyah - Selasa, 25 Maret 2014 | 14:20
Google Now Kini Tersedia Di Google Chrome Versi Mac

Google Now adalah fitur yang menjadi saingan besar Siri di sistem operasi mobile iOS. Namun, kini Google Now sudah tersedia di peramban desktop Google Chrome. Hari ini, Google mengumumkan kehadiran pemutakhiran baru peramban desktop miliknya itu yang kini terintegrasi dengan Google Now buat Mac dan Windows.

Seperti yang ada di handset Android, Google Now akan menyajikan kartu-kartu berisi informasi yang kamu inginkan. Kini kamu bisa mendapatkan informasi, seperti cuaca, skor hasil pertandingan olahraga, pengingat acara, dan pratinjau jarak dari rumah ke kantor.

Untuk mendapatkan Google Chrome yang terintegrasi dengan Google Now ini, kamu harus memutakhirkan ke versi terbarunya. Update tersebut tersedia mulai hari ini, namun Google menjanjikan update ini secara luas dalam beberapa minggu ke depan.

Baca juga:

Setelah kamu menginstalnya, kamu bisa menemukan Google Now di bagian notification center Google Chrome. Di sana, kamu bisa menggunakan fitur Google Now ini dengan terlebih dahulu mendaftar dengan akun Google. Karena Google Now menggunakan data berdasarkan lokasi kamu berada, jadi pastikan untuk mengatur lokasi di Settings apabila kamu menggunakan perangkat berbeda. Selain itu, kamu juga bisa mengatur notification center untuk menampilkan pesan Gmail, Google Drive, dan Hangouts.


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest