Follow Us

Game Joe Danger Infinity Menambah Mode Baru ‘Daily Challenges’

Hendra Saputra - Selasa, 25 Maret 2014 | 23:15
Game Joe Danger Infinity Menambah Mode Baru ‘Daily Challenges’

Joe Danger Infinity resmi hadir dengan pemutakhiran terbarunya. Rilis dengan versi 1.1.0, teradapat 2 buah pemutakhiran yang akan membuat permainanmu jadi lebih asyik lagi.

Salah satunya adalah Daily Challenges atau tantangan harian. Tantangan ini bisa kamu manfaatkan sebagai ajang untuk unjuk kebolehan main Joe Danger karena di setiap tantangan, ada sebuah nilai yang harus kamu kalahkan. Apabila kamu berhasil mengalahkan nilai tersebut, maka ada hadiah berupa koin untukmu.

Setiap hari tantangan yang hadir berbeda dan apabila kamu berhasil melewatinya dengan baik, maka hadiah yang akan kamu terimapun semakin besar. Dan yang namanya tantangan sudah pasti ‘menantang’. Di dalam game, kamu dituntut untuk melewati berbagai rintangan supaya bisa memperoleh nilai baik. Jadi, diperlukan ketelatenan dan keuletan dalam bermain game ya – dan kesabaran.

Pemutakhiran ini tentu saja gratis dan apabila kamu tertarik, kamu bisa memutakhirkannya lewat tautan yang kami beri di bawah ini. Tapi bila kamu belum memilikinya, Joe Danger Infinity bisa kamu tebus dengan harga Rp 9.500,- saja (iPhone, iPad dan iPod touch).

Download Joe Danger Infinity ร‚ยท Harga: 29000

Masuk Untuk Baca Review Aplikasi Terbaik Lainnya Oleh MakeMac


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest