Follow Us

Dukung Tim Jailbreak Evad3rs Dengan Beli Stiker Khusus Ini

Bagus Hernawan - Kamis, 27 Maret 2014 | 15:51
Dukung Tim Jailbreak Evad3rs Dengan Beli Stiker Khusus Ini

Pengguna perangkat iOS 7 pasti kenal Evad3rs, tim Jailbreak yang membuat tools Evasi0n untuk perangkat iPod Touch, iPhone dan juga iPad. Semenjak berita pembaruan iOS 7.1 dan Evad3rs mendapatkan apresiasi dari Apple, hingga hari ini belum ada pembaruan untuk Evasi0n yang mendukung iOS 7.1. Bahkan akun twitter @evad3rs pun sudah tidak ngetweet dari awal Maret 2014 ini.

Beberapa pengguna merasa khawatir apakah pembaruan tools Jailbrek pada iOS 7.1 akan dihadirkan oleh mereka. Namun ada juga yang berpikir Evad3rs sudah tamat, tidak akan ada lagi pembaruan untuk perangkat Jailbreak di iOS 7.1 – saya tidak termasuk dalam kubu ini. Sembari menunggu kehadirannya, sebuah perusahaan aksesoris mencoba membuat kamu kembali mengigat Evad3rs dengan membuat skin untuk perangkat iOS.


Baca Juga: Evad3rs Termasuk ke Dalam Salah Satu Penyempurna Keamanan iOS 7.1


iCarbons, website yang menjual aksesories stiker untuk perangkat mobile phone dan tablet ini sedang membuka pemesanan skin atau stiker pada permukaan gadget dengan lambang Evad3rs. Skin yang hadir untuk iPhone dan iPad ini dapat kamu pesan dalam berbagai warna untuk bagian depan, samping, belakang dan strip atas bawah pada iPhone 5 atau 5s. Aksesoris ini sudah mendapatkan ijin resmi dari Evad3rs sebagai bentuk dukungan terhadap mereka. Pihak iCarbons juga menyampaikan bahwa aksesories ini hanya dijual dalam waktu terbatas.

Tertarik dengan skin Evad3rs yang tersedia untuk iPad dan iPhone ini? Segera pesan di iCarbons. Jangan lupa tunjukkan ke MakeMac setelah terpasang di perangkat iOS kamu ya.

[source site_name = “iCarbons” site_url = “http://www.icarbons.com/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest