Follow Us

Apple Merilis iPad Air dan iPad Mini Retina Baru Untuk Cina

Andri Alfansyah - Selasa, 01 April 2014 | 16:37
Apple Merilis iPad Air dan iPad Mini Retina Baru Untuk Cina

Menyusul penjualan iPhone 5s dan 5c dengan konektivitas 4G/TD-LTE Januari lalu di Cina, Apple baru saja merilis seri iPad Air dan iPad Mini Retina Display terbaru dengan konektivitas yang sama di awal April ini. TD-LTE di seri model-model iPad tersebut diklaim akan memberikan pengalaman konektivitas 4G kecepatan tinggi bagi para pengguna di Cina.

The new iPad models give customers the ability to connect to today’s most advanced cellular data networks at blazingly fast speeds, so users can surf the web or download email and apps even faster.

Selain mendukung TD- LTE, iPad Air dan iPad Mini Retina Display khusus pengguna di kawasan Cina ini juga mendukung konektivitas mobile standar jenis TD-SCDMA, WLAN + Cellular untuk penggunaan Wifi Hotspot personal, dan teknologi seluler maju lainnya (GSM/EDGE, DC-HSDPA, HSPA+).

Harga iPad Air yang dengan konektivitas TD-LTE dan WLAN + Cellular adalah sebesar ¥4,488 untuk kapasitas storage 16 GB, ¥5,188 untuk 32 GB, ¥5,888 untuk 64 GB dan ¥6,588 untuk storage 128 GB. Sementara harga untuk iPad Mini Retina Display dengan TD-LTE yang mendukung WLAN + Cellular, harganya ¥3,788, ¥4,488, ¥5,188, dan ¥5,888 untuk masing-masing model 16 GB, 32 GB, 64 GB, dan 128 GB.

Baca juga:

Dengan TD-LTE ini, pengguna iPad Air dan iPad Mini Retina tentunya akan mendapatkan pengalaman konektivitas sama tingginya dengan pengguna iPhone 5s maupun iPhone 5c. Bagaimana dengan pengguna di Indonesia? iPad Air dan iPad Mini Retina di Indonesia juga tentunya sudah mendukung teknologi 4G namun sayang, sampai saat ini para operator besar di sini belum mengimplementasikan teknologi 4G ini.

[source site_name = “Apple” site_url = “hhttp://www.apple.com/pr/library/2014/04/01iPad-Air-iPad-mini-with-LTE-Performance-Available-in-China-Today.html”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest