Follow Us

Steve Wozniak Menyamar Jadi Kurir Apple Store dan Membuat Kejutan

Andri Alfansyah - Selasa, 01 April 2014 | 18:08
Steve Wozniak Menyamar Jadi Kurir Apple Store dan Membuat Kejutan

Ada sebuah hal menarik yang dilakukan oleh Steve Wozniak beberapa tahun lalu. Ia dan istrinya, menerima tawaran seorang ayah bernama Peter Fraser untuk memberikan kejutan – dengan mengantarkan sebuah Mac – kepada anak perempuannya, Emma. Woz menyanggupi permintaan tersebut dan di suatu siang yang cerah, mereka pergi untuk mengantarkan Mac yang telah dibelikan untuk Emma.

Kejadian itu sendiri kemudian diabadikan oleh Janet, istri Woz dan sebagai kejutan lainnya, Woz juga memberikan sebuah iPod touch kepada adik Emma.

Berikut ini video saat kejadian tersebut berlangsung:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Peter Fraser meminta Woz melakukan ini melalui sebuah email. Dan Woz sendiri ternyata secara mengejutkan, menyanggupi permintaan tersebut meski ia harus jauh-jauh dari rumahnya (Tahoe) ke tempat tinggalnya.

Baca juga: Steve Wozniak Ingin Apple Membuat iPhone Android

Meski kerap menyampaikan pernyataan kontroversial tentang Apple, Steve ternyata mengakui bahwa melakukan hal seperti ini memberikannya sebuah kepuasan tersendiri. Terkait hal ini pula, Peter Fraser menyampaikan bahwa kejutan dari Woz ini sama seperti Thomas Edison yang mengantarkan lampu ciptaannya sendiri.

This is like having your lightbulbs delivered by Thomas Edison.

[source site_name = “Gizmodo” site_url = “http://gizmodo.com/woz-delivering-your-mac-is-like-having-edison-deliverin-1554937948/@jesusdiaz”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest