Follow Us

Razer Bakal Merilis Game Controller Buat iPhone Bernama Kazuyo

Andri Alfansyah - Kamis, 03 April 2014 | 13:30
Razer Bakal Merilis Game Controller Buat iPhone Bernama Kazuyo

Jika kamu ingin memainkan game-game keren, macam Rayman Fiesta Run, Bastion, dan Asphalt 8: Airborne — yang sudah mendukung kontroler game iOS 7 — di iPhone dengan menggunakan aksesoris stick game controller analog yang juga keren, kamu harus melihat produk dari Razer ini, yaitu Kazuyo. Proyek Kazuyo ini adalah game controller baru yang dibuat khusus buat iPhone milikmu.

Tampilan terbaru dari Kazuyo telah didesain ulang dan kini mengikuti alur sudut yang membulat seperti pada iPhone sehingga, kamu dapat memegangnya dengan nyaman ketika memainkan game. Dengan tombol-tombol kontrol yang sensitif terhadap sentuhan dan desain yang tipis namun kokoh dijamin akan memberikan pengalaman luar biasa dalam memainkan game-game di atas. Selain itu, ia berfungsi menjadi casing yang melindungi iPhone kamu.

Yang menarik dari game controller Kazuyo ini, ia disediakan bersama aplikasi pendamping, dimana kamu bisa mengkonfigurasi berbagai setting, mengatur tombol-tombol, dan sensitivitas sentuhan di sana. Selain itu, aplikasi pendamping tersebut juga bisa kamu gunakan untuk membeli games dan mengetahui promo, dan mendapatkan diskon.

Baca juga:

Kazuyo kabarnya akan tersedia akhir bulan ini. Namun, belum ada informasi berapa harga yang akan dipatok oleh Razer buat controller ini. Dengan mulai banyaknya game yang mendukung game controller dan sengitnya persaingan aksesoris di ranah ini, saya rasa Kazuyo akan menjadi saingan serius bagi game controller yang lain, seperti SteelSeries Stratus, Logitech PowerShell, MOGA Ace Power, dan yang baru akan dirilis C.T.R.L.i. dari Mad Catz.

[source site_name = “Macrumors” site_url = “http://www.macrumors.com/2014/04/01/new-details-razer-kazuyo-ios-controller/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest