Follow Us

Microsoft Office Di iPad Segera Miliki Fitur Cetak Dokumen

Bagus Hernawan - Kamis, 03 April 2014 | 17:15
Microsoft Office Di iPad Segera Miliki Fitur Cetak Dokumen

Microsoft merilis bundle aplikasi Office untuk iPad seminggu lalu. Beberapa pengguna telah memberikan pendapat dan kritik kepada 3 aplikasi tersebut yaitu Microsoft Word, Excel dan PowerPoint untuk iPad. Sebagian besar mengatakan bahwa Microsoft harus memberikan pembaruan dengan fitur mencetak dokumen (printing) untuk ketiganya.

Pihak Microsoft mengatakan penambahan fitur tersebut akan dilakukan dalam waktu dekat. Mereka juga menyampaikan bahwa pengembangan Microsoft Office untuk iPad akan berbasis pada kebutuhan pengguna dan feedback yang diberikan.

We will continue to update the applications based on customer feedback and needs

Baca Juga:

Untuk kamu yang belum tau, Microsoft Office untuk iPad dapat diunduh gratis. Namun kamu hanya dapat menggunakannya dalam mode read only, tanpa bisa membuat dan mengubah dokumen di perangkat iPad. Semua fungsi baru bisa digunakan secara penuh setelah berlangganan Office 365 dengan harga sekitar $99 per tahun.

[source site_name = “pcworld” site_url = “http://www.pcworld.com/article/2137360/microsoft-says-printing-functions-will-come-to-office-for-ipad-soon.html”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest