Follow Us

Afterlight: Edit Foto Dengan Cepat Dan Fitur Lengkap

Bagus Hernawan - Kamis, 03 April 2014 | 15:42
Afterlight: Edit Foto Dengan Cepat Dan Fitur Lengkap

Sering mengedit foto dengan perangkat iOS? Terkadang kamu ingin mengedit foto dengan cepat menggunakan aplikasi editing yang memiliki tampilan minimalis dan fitur lengkap. Coba gunakan Afterlight yang memiliki desain yang sederhana dan fitur yang lengkap pada perangkat iOS.

Aplikasi karya pengembang bernama Simon Filip yang sering menduduki top chart aplikasi Photo & Video di App Store ini dapat kamu undah dengan harga $ 0.99. Dalam laman iTunes ini, Afterlight dijelaskan memiliki 15 adjusment tools untuk melakukan editing foto pada perangkat iOS. Terdapat banyak filter yang juga dapat kamu gunakan yaitu 27 filter bawaan, 13 filter dari pengguna instagram, dan filter baru berjumlah 16 jenis – total 56 filter.

Fitur pemberian textures atau efek seperti cahaya matahari yang terang, garis lurus dengan warna neon, efek foto classic dan banyak lagi dapat kamu gunakan dengan jumlah 66 textures. Tidak cukup dengan fitur diatas, Afterlight juga menghadirkan fitur memberi frames atau bingkai foto yang menarik. Kamu dapat memberikan bingkai foto sederhana hingga cropping dengan bentuk huruf atau teks.


Baca Juga: Ultrakam: Rekam Video Berkualitas 2K Menggunakan Sebuah iPhone 5s


Pada versi 2.2 ini Afterlight telah mendukung themes atau tema latar belakang aplikasi dengan warna abu-abu muda. Pemberian warna tersebut sebagai latar belakang dapat membuat tampilan menjadi kalem – tidak terlalu kontas seperti latar belakang dengan warna hitam pada aplikasi lain. Selain itu pembaruan ini menghadirkan tombol Instagram yang membuat kamu lebih mudah untuk membagikan hasil editing foto ke akun sosial media berbasis foto tersebut.

Segera unduh Afterlight di App Store dan edit foto favorit kamu dengan aplikasi ini.

Download ร‚ยท Harga:


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest