Follow Us

Blizzard Rilis Hearthstone: Heroes of Warcraft Buat iPad

Hendra Saputra - Kamis, 03 April 2014 | 21:03
Blizzard Rilis Hearthstone: Heroes of Warcraft Buat iPad

Pengembang di balik Warcraft, Blizzard, resmi meluncurkan game terbaru yang melibatkan para jagoan di Warcraft. Game tersebut bernama Hearthstone: Heroes of Warcraft, dan sudah tersedia untuk beberapa regional tertentu.

Regional itu sendiri antara lain: Australia, Kanada dan Selandia Baru. Bagi kamu yang memiliki akun Apple ID regional tersebut, kamu sudah bisa mengunduh Hearthstone: Heroes of Warcraft secara cuma-cuma.

The iPad version of Hearthstone brings all of the features and excitement of deck-building and dueling your friends that’s currently available for PC right to your fingertips.

Bagi kamu yang belum tahu apapun mengenai game ini, Hearthstone adalah strategy-card-game yang melibatkan banyak hal menarik mengenai Warcraft dan ekosistemnya. Lebih jelasnya, lihat video di bawah ini:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Blizzard memiliki strategi dengan keputusannya meluncurkan Hearthstone secara bertahap; mereka ingin memastikan kepuasan para pemain terlebih dahulu sebelum akhirnya merilis game tersebut. Blizzard sendiri juga menjanjikan waktu yang tidak lama sebelum semua orang bisa mengunduh Hearthstone: Heroes of Warcraft.

Tertarik? Bila kamu memiliki Apple ID regional terkait dan iPad yang minimal sudah iOS 5, kamu bisa mengunduhnya lewat tautan di bawah ini.

Download Hearthstone · Harga: Gratis

Masuk Untuk Baca Review Aplikasi Terbaik Lainnya Oleh MakeMac


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest