Follow Us

Petinggi Apple Ungkap Marketshare iPhone di Jepang, Enggan Mengomentari iPhone 6

Andri Alfansyah - Senin, 07 April 2014 | 18:19
Petinggi Apple Ungkap Marketshare iPhone di Jepang, Enggan Mengomentari iPhone 6

Greg Joswiak, VP of iPhone, iPad dan iPod di Apple menyampaikan kepada salah seorang reporter TV di Tokyo terkait marketshare iPhone di Jepang.

Menurut informasi yang dipublikasikan oleh Macotakara (via 9to5mac), Joswiak menuturkan bahwa marketshare iPhone di pasar Jepang telah mencapai lebih dari 70% banyaknya.

Dikabarkan, orang Jepang sangat mementingkan kualitas produk ketimbang harga. Hal itu sendiri membuat Joswiak menyampaikan bahwa Apple akan sangat fokus untuk tetap menghadirkan hanya produk berkualitas.

Lihat wawancaranya dalam video berikut ini:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Seperti yang bisa kamu lihat dalam video tersebut, sang reporter juga sempat bertanya tentang iPhone 6 namun sesuai dugaan, Joswiak enggan berkomentar apa-apa mengenai itu.


Baca juga:


Jepang adalah salah satu pasar yang penting bagi Apple. Saat meluncurkan iPhone 5s dan iPhone 5c tahun lalu, Apple diketahui juga mengumumkan kerjasama dengan DoCoMo, penyedia seluler terbesar di Jepang.

[source site_name = “9to5mac” site_url = “http://9to5mac.com/2014/04/05/apple-vp-greg-joswiak-talks-70-japan-iphone-marketshare-with-tokyo-tv-deflects-questions-about-iphone-6/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest