Follow Us

2 Bulan Sebelum iOS 8, Tingkat Adopsi iOS 7 Capai 87%

Andri Alfansyah - Selasa, 08 April 2014 | 17:56
2 Bulan Sebelum iOS 8, Tingkat Adopsi iOS 7 Capai 87%

Penggunaan iOS 7 kembali menunjukkan kenaikan prosentase sebagai sistem operasi yang paling banyak diadopsi oleh pengguna iDevice. Seperti dilaporkan oleh Macrumors, Apple telah memutakhirkan laman support buat developer di App Store dengan mengumumkan adopsi iOS 7 yang kini telah mencapai 87 persen.

Berdasarkan bagan pengadopsian iOS 7, hasil yang diraih iOS 7 ini jauh meninggalkan adopsi penggunaan iOS versi-versi lawas. Mereka yang masih setia menggunakan iOS 6 mencapai 11 persen. Sementara sisa versi iOS di bawahnya tersisa hnaya 2 persen.

Baca juga: Hampir 90% Dari Semua Pengguna iDevices Sudah Menggunakan iOS 7

Hasil ini meningkat sebanyak 2 persen dari pemutakhiran bulan Maret silam. Bulan lalu, penggunaan iOS 6 mencapai 11 persen dan sisanya masih memilih untuk setia dengan iOS versi di bawah 6 dengan prosentase hanya 1 persen.

Pengadopsian iOS 7 ini adalah yang paling cepat ketimbang sistem operasi lain. Kemungkinan iOS 7 akan meraih beberapa persen lagi menjelang diumumkan iOS 8 beberapa bulan mendatang. Mungkinkah akan mencapai lebih dari 90 persen? Kita tunggu saja.

[source site_name = “Macrumors” site_url = “http://www.macrumors.com/2014/04/07/ios–7-adoption–87/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest