Follow Us

Apple Luncurkan Program Tukar Tambah iPhone Apple Store Jerman

Andri Alfansyah - Kamis, 10 April 2014 | 12:06
Apple Luncurkan Program Tukar Tambah iPhone Apple Store Jerman

Jerman dikabarkan oleh Macrumors telah membuka program tukar tambah (trade-in) iPhone dan akan tersedia di seluruh ritel Apple di negara itu. Dengan ini, Jerman tercatat sebagai negara Eropa kedua setelah Perancis yang telah lebih dulu memberlakukan program yang sama di seluruh Apple Store yang ada di sana.

After expanding to France and Canada last month, Apple’s iPhone trade-in program is now available in Apple Retail Stores throughout Germany

Kehadiran program ini sendiri pertama kali terlihat di aplikasi Apple Store. Apple sebelumnya telah menerapkan program tukar tambah ini di Amerika, Inggris, Kanada, dan India. Program ini memungkinkan kamu untuk menukar iPhone minimal iPhone 3GS/4 milikmu dengan sejumlah uang sebesar €230 Euro tergantung kondisi. Uang yang kamu dapatkan dapat ditukarkan dengan iPhone terbaru.

Baca juga:

Apple belum juga membuka toko ritelnya di Indonesia. Begitu dibuka, kemungkinan rencana Apple untuk menerapkan program yang menarik ini akan selalu ada. Semoga saja.

[source site_name = “Macrumors” site_url = “http://www.macrumors.com/2014/04/07/iphone-trade-in-program-germany/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest