Follow Us

Ini Jadwal Rilis Produk Apple Tahun 2014 Versi Ming Chi-Kuo

Andri Alfansyah - Kamis, 10 April 2014 | 15:52
Ini Jadwal Rilis Produk Apple Tahun 2014 Versi Ming Chi-Kuo

Tidak hanya memprediksikan soal spesifikasi lengkap iPhone 6, Ming Chi-Kuo, analis dari KGI Securities, juga membeberkan prediksinya mengenai kapan perangkat-perangkat baru Apple bakal meluncur.

Dilansir dari 9to5mac, Kuo menitikberatkan akhir tahun ini sebagai masa-masa peluncuran kumpulan perangkat tersebut.

Lihat di bawah ini:

Kuo memprediksikan bahwa produk pertama yang bakal diluncurkan Apple adalah iMac terbaru. Perangkat tersebut menurutnya akan meluncur pada akhir kuartal kedua tahun ini.

iPad Air dan iPad mini, serta iPhone 6 4,7 inci dan juga iWatch menurutnya bakal muncul pada akhir kuartal ketiga. Dan terakhir, Apple TV serta jajaran MacBook terbaru bakal menyeruak di awal kuartal keempat.

Kuo juga mengungkapkan sedikit mengenai iWatch. Menurutnya, seperti iPhone, iWatch bakal muncul dengan 2 layar berbeda. Kuo juga menuturkan bahwa iWatch tidak akan menjadi barang yang dibanderol dengan harga murah.

Sementara itu, perihal iPhone 5 berlayar 5,5 inci, Kuo yakin produk terbaru baru akan meluncur akhir tahun ini akibat kurangnya stok produk tersebut.


Baca juga


Sekarang, produk mana yang sedang kamu nanti-nantikan kehadirannya? Sampaikan di kolom komentar ya.

[source site_name = “9to5mac” site_url = “http://9to5mac.com/2014/04/09/apple-reportedly-planning-massive-q3-rollout-for-iwatch-ipad-iphone-and-apple-tv-updates/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest