Follow Us

Dropbox Merilis Carousel, Aplikasi Galeri Foto Berbasis Timeline

Bagus Hernawan - Kamis, 10 April 2014 | 15:33
Dropbox Merilis Carousel, Aplikasi Galeri Foto Berbasis Timeline

Pengguna perangkat iOS atau komputer pada umumnya pasti mempunyai akun Dropbox. Bulan ini perusahaan yang berfokus pada bisnis cloud service tersebut merilis sebuah aplikasi baru untuk perangkat iOS dan Android dengan nama Carousel. Aplikasi ini berfungsi untuk membuat galeri dari foto dan video yang kamu simpan di akun Dropbox. Carousel mengusung iklan dengan tema: a gallery for all the photos and videos from your life.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Aplikasi ini menyimpan foto dan video dalam format susunan waktu (timeline) tanpa memakan banyak kapasitas penyimpanan di perangkat iOS karena bersifat cloud service. Selain menyimpan foto dan menampilkannya saat dibutuhkan, Carousel juga mendukung mode berbagi (sharing) dengan pengguna lain menggunakan media chat atau email. Kamu juga dapat menyimpan foto atau video yang dibagikan oleh teman di akun Carousel dengan mudah dan cepat.


Baca Juga: Dropbox Akan Hadir Lebih ‘Profesional’ Mulai 9 April 2014


Dalam menyimpan foto, Carousel menggunakan jumlah storage yang kamu miliki pada akun Dropbox kamu. Dan bila ada foto yang tidak ingin kamu tampilkan, kamu cukup melakukan swipe ke bawah pada tampilan depan Carousel. Mudah.

Segera unduh Carousel untuk perangkat iOS dari link di bawah ini dan selamat menyimpan foto kamu bersama keluarga atau teman-teman.

Download · Harga:


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest