Follow Us

Lini iPad Tahun Ini Bakal Mendukung Touch ID dan Kamera 8 MP

Andri Alfansyah - Kamis, 10 April 2014 | 18:10
Lini iPad Tahun Ini Bakal Mendukung Touch ID dan Kamera 8 MP

Apple dirumorkan akan memutakhirkan iPad Air dan iPad Mini Retina dengan fitur-fitur baru untuk meningkatkan penjualannnya. Apa sajakah fitur-fitur baru tersebut?

Seorang analis dari KGI Ming Chi-Kuo (via Macrumors), lagi-lagi memprediksikan bahwa iPad Air akan hadir dengan 2 fitur baru, yaitu Touch ID dan kamera beresolusi 8 megapiksel. iPad Air dengan 2 fitur baru yang sebelumnya ada di iPhone 5s itu sendiri akan diluncurkan pada akhir tahun 2014 ini.

We think the upgraded iPad Air will be launched earlier in 2014 than the iPad Air was in 2013. The biggest changes will be A8 processor, Touch ID (fingerprint recognition), and main camera resolution of 8MP.

…We previously thought Apple would not release a new version of the iPad mini this year, but we now think Apple will launch an upgraded version with same form factor, A8 processor and Touch ID (fingerprint recognition) to boost shipments of iPad mini with Retina display.

Menurut prediksinya itu, iPad Air dan iPad Mini akan diluncurkan dengan prosesor A8 baru, faktor bentuk yang sama seperti yang ada sekarang. Hal yang menarik buat kamu dengan hadirya iPad Air dan iPad Mini Retina terbaru, kemungkinan Apple akan memotong harga iPad Air dan iPad Mini yang ada di pasaran.

Baca Juga: Ini Detail Terbaru Tentang Spesifikasi Lengkap iPhone 6

Sementara iPad dengan layar 12,9 inci yang banyak dirumorkan menurutnya tdak akan memulai debutnya pada tahun ini. Apple sepertinya akan fokus terlebih dahulu dengan iPhone 6, iWatch, Apple TV, dan jajaran MacBook dan MacBook Pro. Tentu saja merilis satu produk saja membutuhkan waktu yang tidak singkat. Perlu persiapan yang matang.

[source site_name = “Mac Rumors” site_url = “http://www.macrumors.com/2014/04/09/ipad-air-retina-ipad-mini-touch-id/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest