Follow Us

4 Agensi Iklan Ternama di Amerika Akan Bergabung Membantu Apple

Hendra Saputra - Kamis, 10 April 2014 | 19:10
4 Agensi Iklan Ternama di Amerika Akan Bergabung Membantu Apple

Apple sedang berupaya meningkatkan kualitas iklan mereka. Berdasarkan informasi AdAge, beberapa agensi terkenal di Amerika seperti AKQA, Huge, Area 17, dan Kettle, adalah daftar agensi yang akan segera bergabung dan membantu Apple membuat iklan yang lebih ikonik.

Belum ada konfirmasi lebih lanjut dari agensi terkait maupun Apple perihal hal ini.

Berikut kutipannya:

Apple is set to add four digital agencies to its roster, including WPP’s AKQA and Interpublic Group’s Huge on the West Coast, as well as small, New York-based indie shops Area 17 and Kettle, Ad Age has learned.

Yang membuat hal ini menarik bukan siapa atau apa yang dilakukan Apple, melainkan, hubungannya dengan informasi dari email Phil Schiller terkait iklan Samsung tahun lalu, yang baru terkuak beberapa waktu lalu.

Saat itu diketahui Schiller menyukai iklan yang dibesut Samsung sebelum pagelaran Superbowl dimulai.

I watched the Samsung pre-superbowl ad that launched today, It’s pretty good and I can’t help but think these guys are feeling it (like an athlete that can’t miss because they are in a zone) while we struggle to nail a compelling brief on iPhone.

Sebelumnya, selama tahun 2013, Apple telah berhasil membuat bermacam-macam iklan yang unik. Namun, pribadi, saya paling suka dengan iklan saat natal yang mereka rilis. Akses artikel Apple Merilis Iklan TV Yang Sangat Menyentuh untuk melihat iklan tersebut.

Dan bila kamu ingin lihat daftar iklan terbaik Apple sepanjang tahun 2013, kamu bisa mengakses tautan ini.

[source site_name = “Ad Age” site_url = “http://adage.com/article/agency-news/apple-poised-add-digital-agencies-roster/292569/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest