Follow Us

Game RollerCoaster Tycoon 4 Sudah Tersedia Untuk Perangkat iOS

Bagus Hernawan - Jumat, 11 April 2014 | 15:30
Game RollerCoaster Tycoon 4 Sudah Tersedia Untuk Perangkat iOS

Kamu pasti ingat berita mengenai game RollerCoaster Tycoon 4 yang akan segera rilis di App Store. Hari ini kamu sudah bisa mengunduh game tersebut untuk perangkat iPad, iPhone dan iPod Touch dengan harga $ 2.99.

RollerCoaster Tycoon 4 Mobile, game yang dibuat oleh grup pengembang Atari ini bertema membangun taman bermain dengan pusat hiburan utama yaitu roller coaster. Selain itu kamu harus membangun wahana pelengkap seperti restoran, hotel dan dekorasi yang dapat kamu atur semenarik mungkin untuk mendapatkan banyak pengunjung dan menarik pendapatan besar. Kamu dapat menghubungkan game ini dengan akun sosial media seperti Facebook dan akun Game Center untuk saling berbagi desain taman bermain atau hal lainnya.

Baca Juga: Game Klasik SimCity 4 Kini Hadir di Mac App Store

Seperti game lain dengan tema yang sama, RollerCoaster Tycoon 4 Mobile ini juga mendukung in-app purhcase untuk pembelian koin dan tiket. Namun jangan khawatir, kamu tetap bisa bermain dengan nyaman walaupun tidak berniat merogoh nominal tertentu untuk berbelanja in-app purhcase. Game ini juga memberikan kamu bonus dengan nominal $ 5.00 pada bagian awal untuk digunakan sebagai poin belanja.

Segera unduh RollerCoaster Tycoon 4 Mobile untuk perangkat iPod Touch, iPhone dan iPad dengan harga $ 2.99 dari link di bawah ini.ร‚ Selamat bermain ya.

Download ร‚ยท Harga:


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest