Follow Us

Apple Sedang Membentuk Tim Khusus Bernama ‘iTunes Store Discovery’

Andri Alfansyah - Jumat, 11 April 2014 | 16:12
Apple Sedang Membentuk Tim Khusus Bernama ‘iTunes Store Discovery’

Perombakan iTunes Store sepertinya akan benar-benar terealisasi karena kabar terbaru yang kami lansir dari 9to5mac menyebutkan bahwa Apple telah mulai memasang beberapa lowongan buat divisi iTunes Store Discovery.

Apple saat ini sedang membutuhkan iTunes Software Engineers, iTunes Software Engineers, dan iTunes Software Engineers untuk dijadikan tim iTunes Store Discovery yang menangani berbagai fitur yang sudah ada di iTunes dan menciptakan yang baru. Lebih lanjut tentang rincian tanggung jawabnya, berikut ini adalah deskripsinya:

The iTunes Store Discovery team is looking for a top-notch engineer to build and enhance features driving the iTunes Store, App Store, and the iBookstore. The Discovery team is responsible for features such as iTunes Genius, iTunes Match, Recommendations, and many other personalized and cloud features of the iTunes Store.

-Build new features, resolve issues, and optimize performance for iTunes Radio on iOS

-Participate in cross-functional teams on upcoming features

Baca juga:

Dengan mencuatnya kabar perombakan iTunes ini, Apple terlihat gencar melakukannya tanpa menunggu terlalu lama dengan merekrut pegawai. Mungkinkah perombakan iTunes ini lebih cepat datang dari yang kita bisa bayangkan?

[source site_name = “9to5mac” site_url = “http://9to5mac.com/2014/04/10/as-rumors-point-to-major-itunes-renovations-apple-goes-on-hiring-spree/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest