Follow Us

Game Age of Empires Buat iOS Meluncur Tahun Ini

Bagus Hernawan - Jumat, 11 April 2014 | 18:40
Game Age of Empires Buat iOS Meluncur Tahun Ini

Sekitar bulan Juni 2014 nanti, game Age of Empires : World Domination akan dirilis untuk perangkat mobile seperti iOS, Android dan Windows Phone. Kamu para penggemar game dengan tema real time strategy pasti tidak sabar untuk menunggunya. Kamu bisa mendaftarkan diri untuk mendapatkan informasi ekslusif dari sang pengembang mengenai tanggal rilis game tersebut di laman ini.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Game yang dibuat oleh Klab Games ini nantinya akan menghadirkan cara yang mudah dan intuitif dalam bermain game menggunakan input layar sentuh (touch screen). Dalam laman websitenya, sang pengembang akan memberikan kamu lebih dari 100 karakter yang dapat dipilih dan membantu kamu dalam berperang menghadapi kerajaan musuh atau teman-teman kamu.

Baca Juga: Blizzard Rilis Hearthstone: Heroes of Warcraft Buat iPad

Trend game lawas yang dibangun ulang untuk perangkat mobile sudah semakin banyak. Menurut pendapat saya ini sangat menarik, karena pengguna dapat bernostalgia ke era keemasan game tersebut, namun tentunya dengan perangkat yang lebih baru serta pengalaman pengguna (user experience) yang disesuaikan.

[source site_name = “AOEWD” site_url = “https://www.aoewd.com”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest