Follow Us

Tweak Auki: Kirim dan Balas Pesan Tanpa Buka Message app iPhone

Bagus Hernawan - Senin, 14 April 2014 | 12:55
Tweak Auki: Kirim dan Balas Pesan Tanpa Buka Message app iPhone

Hingga hari ini kamu masih harus membuka aplikasi Messages untuk membalas pesan SMS atau iMessage pada perangkat iPhone. Beberapa pengembang tweak Jailbreak telah menciptakan tweak untuk membuat kamu bisa membalas pesan dengan cepat, tanpa membuka aplikasi Messages. Salah satunya yang baru saja dirilis adalah tweak Auki.

Dua pengembang tweak Jailbreak yang terkenal yaitu Bensge dan Surenix merilis Auki yang dapat kamu unduh di Cydia Store dengan harga $ 3.99. Tweak ini dapat digunakan untuk perangkat iPod Touch dan iPhone yang sudah menggunakan iOS 7. Selain membalas pesan dengan singkat dengan cara menekan notifikasi yang tampil di menu bar, kamu bisa melakukan banyak hal dengan tweak ini.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Auki dapat dikombinasikan dengan tweak Activator untuk mengubah mode aktivasi. Kamu juga bisa membuat Silent Mode, yaitu tidak menampilkan notifikasi pesan dari daftar kontak yang tidak diinginkan (provider selular misalnya). Cara untuk mengatur Silent Mode adalah swipe ke kiri pada daftar nama di inbox aplikasi Messages lalu tekan tombol Silent. Tweak ini juga mendukung mode landscape, berkirim video, gambar atau animasi GIF, pesan dalam grup dan memberikan gambar pada daftar kontak.

Namun seperti tweak Cydia pada umumnya, Auki juga dapat mengalami error jika kamu menginstal tweak dengan fungsi serupa. Kamu perlu menghapus tweak BiteSMS atau Messages+ sebelum menggunakan Auki.

Bagi kamu yang ingin mengunduhnya, Auku tersedia di Cydia Store repository BigBoss. Pastikan perangkatmu sudah menggunakan iOS 7 ya.


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest