Follow Us

ArithMetric: Ajarkan Matematika Kepada Anak Dengan Cara Yang Seru

Bagus Hernawan - Senin, 14 April 2014 | 18:05
ArithMetric: Ajarkan Matematika Kepada Anak Dengan Cara Yang Seru

Apakah kamu seorang orangtua yang ingin memberikan tambahan pelajaran Matematika di rumah? Coba gunakan ArithMetric untuk belajar Matematika menggunakan iPad. Salah satu fitur menarik ArithMetric adalah mendukung mode akun pengguna (user account) agar dapat memisahkan pencapaian setiap pengguna รขโ‚ฌโ€œ contoh untuk digunakan oleh 2 orang anak.

Grup pengembang dengan nama The Crumpery membuat ArithMetric sebagai aplikasi edukasi Matematika yang dapat digunakan oleh anak-anak ataupun dewasa. Para orangtua atau guru dapat menggunakan aplikasi ini untuk memantau perkembangan anak-anak karena aplikasi ini memiliki fitur progress report. Selain itu ArithMetric juga memiliki mode ujian yang menggunakan waktu 4 menit untuk setiap level yang ada. Format angka yang dapat digunakan pada aplikasi ini mulai dari puluhan hingga puluhan ribu, desimal 2 angka dan pecahan mata uang.

Baca Juga:

Sebagai aplikasi edukasi yang dapat digunakan oleh anak-anak, sang pengembang memberikan ikon sapi yang interaktif. Anak-anak akan mendapatkan bonus dan pengurangan nilai dengan tampilan yang menarik untuk membuatnya betah belajar Matematika.

Aplikasi ini dapat digunakan pada perangkat iPad dengan sistem operasi iOS 7, namun sayangnya, saat ini ia baru tersedia untuk pemegang akun Apple ID regional US. Bila kamu memiliki akun regional tersebut, unduh ArithMetric lewat tautan di bawah ini.

ArithMetric – The Crumpery


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest