Follow Us

AsiaRooms Hotel Booking: Pesan Kamar Hotel Langsung Dari iPhone

Bagus Hernawan - Senin, 14 April 2014 | 18:42
AsiaRooms Hotel Booking: Pesan Kamar Hotel Langsung Dari iPhone

Apakah kamu sering bepergian baik liburan atau acara bisnis? Mengakses website promo hotel pada perangkat iOS terkadang akan membuat kamu bingung karena tampilannya yang berbeda. Bila hal ini sering kamu alami, coba gunakan aplikasi AsiaRooms untuk memesan kamar hotel langsung dari perangkat iOS.

Menggunakan pembaruan yang sudah mendukung tampilan iOS 7, AsiaRooms memberikan tampilan yang tertata rapi namun mudah dipahami. Hal yang menarik dari aplikasi ini adalah dukungan terhadap peta GPS untuk mencari hotel yang ada disekitar lokasi kamu. Fitur ini sangat cocok saat kamu tidak mengetahui secara detail nama daerah tempat kamu berada dan ingin memesan hotel disana.

Baca Juga: Bellhop: Pemesanan Hotel Melalui Antarmuka Yang Indah

Fitur filterisasi dan sortir juga dapat dilakukan dengan mudah pada aplikasi ini. Kamu juga dapat membaca review dari pelanggan di hotel tersebut serta mendapatkan gambar tentang fasilitas yang didapatkan. Seperti pada aplikasi pemesanan lainnya, AsiaRooms menawarkan keamanan dan kemudahan dalam memesan hotel. Kamu bisa mengatur pesanan yang akan dibuat menggunakan akun yang telah kamu daftarkan di bagian awal.

Segera unduh AsiaRooms Hotel Booking menggunakan link di bawah ini.

Download ร‚ยท Harga:


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest