Follow Us

7 Game iPhone dan iPad Pilihan MakeMac Edisi April 2014

Andri Alfansyah - Selasa, 15 April 2014 | 13:52
7 Game iPhone dan iPad Pilihan MakeMac Edisi April 2014

Setiap bulan, MakeMac selalu menghadirkan serangkaian game-game baru terbaik pilihan buat iPhone, iPod Touch, dan iPad kamu. Dan di April ini, dari sekian banyak game baru yang dirilis di App Store, kami memilih 7 game yang menurut kami layak untuk kamu mainkan di waktu santai kamu.

Berikut ini adalah 7 game terbaik pilihan kami selengkapnya.

1. Trial Frontier – Universal

Trial Frontier adalah game seri balap motor besutan Ubisoft dan Redlynx. Dalam game ini kamu harus terus mencoba bagaimana mengendalikan motormu. Game ini sangat memfokuskan pada pembelajaran bagaimana mengatasi kegagalan dan meningkatkan kemampuanmu dengan terus mencobanya.

Dengan grafis yang bagus dan tatanan suara yang tak diragukan lagi, game ini sangat layak kamu unduh. Terlebih kamu bisa mendapatkannya secara cuma-cuma di App Store tetapi dengan In App Purchases tentunya.

Download Trials Frontier · Harga: Gratis

2. Wind-up Knight 2 – Universal

Sekuel dari game yang berjudul sama, Wind-up Knight 2 hadir dengan 40 level baru yang sangat menantang. Wind-up 2 Knight adalah game lari otomatis dimana kamu harus meloncat, menyerang, berguling untuk mendapatkan poin dan gunakan perisai dalam melawan musuh dan rintangan yang menghadang. Walaupun memiliki tema gameplay lari otomatis, Wind-up Knight 2 bukan jenis game endless running. Menariknya ketika kamu kalah, game akan memulai kembali tepat di mana kamu kalah.

Kamu bisa mendapatkan game ini secara gratis. Namun game ini berjenis freemium di mana untuk menggunakan bantuan atau mendapatkan koin lebih kamu akan menemui In-App-Purchases di game ini.

Download · Harga:

3. Skyline Skaters

Jika kamu senang memainkan game Subway Surfer, kamu bakal suka juga dengan Skyline Skaters. Sama-sama mengusung jenis game endless running, karakter di Skyline Skaters menggunakan skateboard untuk melewati atap gedung-gedung sebagai medan mendapatkan poin. Dengan kontrol sentuh yang simpel, tidak sulit memainkan game ini.

Terdapat empat karakter dengan masing-masing kemampuan, yaitu Matt, Christy, Barry, dan Mia serta jenis skateboard yang banyak dalam game ini, terhitung ada 25 jenis skateboard yang bisa kamu dapatkan dengan melakukan In-App Purchases.

Download Skyline Skaters · Harga: Gratis

4. Captain America: The Winter Soldier – The Official Game – Universal

Film Captain America: The Winter Soldier sudah dirilis awal bulan April ini dan menurut saya filmnya lumayan bagus. Tapi bila menurutmu fil m itu bagus, alangkah lebih bagusnya lagi jika kamu juga memainkan game resminya. Game ini rilis di App Store secara hampir bersamaan dengan filmnya.

Editor : Andri Alfansyah

Latest