Follow Us

Screens VNC 3.0 Mendapat Antarmuka dan Performa Baru

Bagus Hernawan - Selasa, 15 April 2014 | 13:59
Screens VNC 3.0 Mendapat Antarmuka dan Performa Baru

Apakah kamu sering membutuhkan akses terhadap komputer secara jarak jauh atau remote? Beberapa aplikasi VNC (Virtual Network Computing) menawarkan kemudahan untuk mengakses via remote dengan fitur-fitur menarik. Begitu pula dengan Screens VNC dari grup pengembang Edovia yang baru saja merilis pembaruan versi 3.0. Aplikasi ini dibangun ulang dengan tampilan yang lebih baik dan peningkatan kecepatan akses.

Pada pembaruan ini, Screens VNC sudah mendukung OS X 10.9 dan teknologi arsitektur 64 bit. Kamu dapat mengakses komputer secara remote yang terhubung dengan internet dari Screens VNC dengan mudah, karena tampilannya yang mudah dimengerti. Koneksi ulang dapat dilakukan melalui menu bar dengan membuka tab Oper Recent. Kustomisasi keyboard shortcut juga bisa dilakukan untuk komputer yang sedang kamu remote agar tidak bertabrakan dengan shortcut bawaan di komputer admin. Fitur lainnya yang menarik adalah pasteboard support di mana kamu, bisa menyalin gambar, teks, dan link dari komputer satu ke lainnya dalam jaringan VNC.

Aplikasi ini mendukung koneksi terhadap client bersistem operasi Windows dan Linux. Sebelumnya, kamu perlu menginstal VNC Server sebagai bantuan pada pada sistem operasi selain OS X. Sebagai standar aplikasi VNC, Screens VNC juga memiliki fitur SSH Keys Support dan URLs–O-Rama.

Baca Juga: Remotix for Mac: VNC Viewer Buat Mac

Kamu dapat membeli Screens VNC untuk OS X dari laman website pengembang maupun dari Mac App Store. Namun sebagai catatan, Screens VNC yang ada di Mac App Store mendukung fitu iCloud sedangkan pada laman sang pengembang tidak. Hal ini karena peraturan yang dibuat oleh Apple yaitu setiap aplikasi yang menggunakan fitur iCloud hanya boleh dijual pada Mac App Store atau App Store untuk iOS.

Unduh sekarang juga lewat tautan di bawah ini.

Download · Harga:


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest