Follow Us

Ini Aksesoris Yang Akan Mengubah iPhone Kamu Jadi GameBoy

Andri Alfansyah - Selasa, 15 April 2014 | 15:18
Ini Aksesoris Yang Akan Mengubah iPhone Kamu Jadi GameBoy

Adanya emulator game, macam Game boy Advance (GBA4iOS), memungkinkan kita memainkan game-game klasik Nintendo dengan mudah baik di perangkat iDevice yang telah dijailbreak maupun yang belum. Jika kamu senang memainkan game klasik Nintendo dengan emulator GBA4iOS yang sudah lama beredar itu, akan lebih menyenangkan lagi apabila kamu menggunakan game controller bernama G-pad yang khusus buat main Game Boy Advance (GBA).

Baca juga:

G-pad adalah aksesoris kontroler game yang berbeda dari yang lainnya. G-pad terbuat dari bahan silikon yang lembut yang memiliki kontroler mirip dengan kontroler yang ada di GBA. Cara menggunakannya adalah dengan memasukkannya dari bagian bawah iPhone sejajar dengan kontroler buat GBA.

Memainkan game di perangkat iDevice yang berlayar touchscreen tidak sama dengan pengalaman yang didapat dari memainkan game dengan kontroler seperti pada konsol GBA aslinya yang memberikan efek tactile feedback natural. G-pad kompatibel dengan iPod touch 5th Gen, iPhone 5, 5s, dan 5c, serta rencananya iPad Mini juga bakal mendukungnya.

Jadi buat kamu yang ingin memainkan game klasik Nintendo dengan rasa GBA asli, G-pad rasanya layak untuk kamu miliki. Tertarik untuk mendapatkan kontroler game ini? Kamu bisa backup mereka dalam hal dana di situs Indiegogo di tautan ini ya.

Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest