Follow Us

Windows Phone Kini Mendukung Fitur Passbook Apple

Andri Alfansyah - Rabu, 16 April 2014 | 14:45
Windows Phone Kini Mendukung Fitur Passbook Apple

Microsoft baru saja merilis Windows Phone 8.1 edisi developer preview dengan dukungan terbaru terhadap aplikasi pembayaran digital Passbook.

Seperti dilaporkan oleh Macrumors, Windows Phone 8.1 dengan fitur baru tersebut memiliki kemampuan untuk mengambil kumpulan data dari file Passbook, dan mengubahnya menjadi sebuah kartu yang bisa dibaca oleh Microsoft Wallet.

Think of the Passbook files like the HTML, CSS, and JavaScript data that makes up a webpage, and the Passbook app like the browser that renders the actual page.


Baca juga:


Berbeda dengan Passbook yang ada di iOS, sistem Microsoft yang mendukung Passbook ini diklaim tidak akan mendukung fitur notifikasi dan update. Walaupun belum secara luas tersedia untuk semua pengguna, tetapi data yang diimpor dari Passbook dilaporkan dapat bekerja dengan baik.

Passbook yang dirilis oleh Apple pada 2012 lalu ini mampu berfungsi sebagai pengganti pembayaran digital. Dengan adanya sistem operasi lain yang mendukung Passbook, berkirim data dengan pengguna Windows Phone 8.1 menjadi mudah.

[source site_name = “Macrumors” site_url = “http://www.macrumors.com/2014/04/14/windows-phone-8-1-passbook-passes/ “][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest