Follow Us

BlackBerry Ingin Penjualan Typo Keyboard Untuk iPhone Berhenti

Andri Alfansyah - Rabu, 16 April 2014 | 14:35
BlackBerry Ingin Penjualan Typo Keyboard Untuk iPhone Berhenti

BlackBerry sedang berupaya untuk membunuh Typo keyboard, perusahaan aksesoris keyboard iPhone bentukan Ryan Seacrest.

Apa pasal? BlackBerry kini sedang berusaha untuk menghentikan penjualan Typo keyboard di manapun.

Hal tersebut dilakukan karena BlackBerry menganggap bahwa Typo telah melakukan kecurangan, dengan melepas aksesoris tersebut ke pasaran sebelum proses peradilan terlaksana.

Alasan itu diketahui dari surat pengajuan yang dikirimkan BlackBerry untuk pengadilan di Amerika Serikat:

"Typo has contradicted its prior sworn statements and has significantly changed the way it does business in an attempt to flood the market with infringing keyboards before entry of the injunction,”

Terkait hal ini, Typo sendiri berujar bahwa penghentian penjualan atas aksesoris mereka rasanya tidak perlu dilakukan. Mereka mengaku bahwa mereka hanyalah pemain kecil dengan kemampuan produksi yang tidak besar, sehingga tidak akan membahayakan pangsa pasar BlackBerry.

Sebelumnya, pada bulan Maret yang lalu, gugatan BlackBerry terhadap perusahaan ini dikabulkan oleh pengadilan. Putusan itu membuat Typo keyboard dinyatakan resmi melanggar paten keyboard BlackBerry. BlackBerry sendiri diketahui menuntut Typo sebesar 500 ribu dollar.

[source site_name = “PCWorld” site_url = “http://www.pcworld.com/article/2143280/blackberry-presses-for-immediate-halt-to-typo-keyboards.html”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest