Follow Us

5 Foto Yang Memberikan Gambaran Tentang Bentuk iPhone 6

Hendra Saputra - Rabu, 16 April 2014 | 12:27
5 Foto Yang Memberikan Gambaran Tentang Bentuk iPhone 6

Tidak hanya Apple yang sedang menginvasi Indonesia, kini, giliran komponen-komponen iPhone 6 yang mulai memenuhi internet.

Muncul pertama kali di sebuah situs jejaring sosial Cina, Weibo, salah satu komponen iPhone 6 yang mencuat adalah front panel atau bagian depannya. Dari foto di bawah ini terlihat, iPhone 6 bakal hadir dengan layar yang lebih besar.

Jika foto di atas benar adanya, maka iPhone 6 bakal hadir dengan layar yang lebih besar tapi dengan desain yang sepertinya tetap sama dengan iPhone 5 maupun iPhone 5s.

Indikasi iPhone 6 dengan layar besar sebenarnya sudah tercium, sejak foto dari alat pencetak casis perangkat tersebut bocor di internet.

Tidak hanya foto tersebut, situs Nowhereelse.fr juga membocorkan foto baterai yang diduga milik iPhone 6. Alih-alih diyakini seperti foto front panel di atas, foto baterai ini masih agak diragukan, melihat tidak ada indikasi atau ciri apapun yang bisa mengkorelasikan komponen ini dengan iPhone 6.

Dan satu foto lainnya yang cukup frontal, menunjukkan kumpulan casing iPhone 6 pada sebuah event di Hong Kong. Disadur dari Mac Otakara, foto tersebut memperlihatkan sebuah casing beserta mockup iPhone 6 yang biasa digunakan untuk menguji tingkat presisi sebuah case.

Ketiga bocoran di atas mungkin bisa menjadi gambaran buat kamu, akan seperti apa nantinya iPhone 6 itu. Tentu, kami tidak bisa mengklarifikasi keaslian dari foto-foto ini namun, sekali lagi, foto ini hanya untuk memberikan gambaran kepadamu. Percaya atau tidak kepada foto ini, itu pilihan.

Baca juga: Kumpulan Bocoran Harga, Desain, Bentuk dan Semua Hal Lainnya Terkait iPhone 6


Ke depannya kita pasti akan melihat lebih banyak lagi bocoran iPhone 6. Kamu ingat tahun lalu, ketika tanggal peluncuran iPhone 5s semakin dekat, bocoran-bocoran yang muncul seakan tiada habisnya? Mung saja hal itu akan terulang lagi tahun ini dan saya tidak sabar untuk mengabarkannya kepadamu.


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Hendra Saputra

Latest