Follow Us

LG Akan Menjadi Pemasok Tunggal Layar iWatch

Andri Alfansyah - Rabu, 16 April 2014 | 18:53
LG Akan Menjadi Pemasok Tunggal Layar iWatch

Apple telah resmi mempercayakan perusahaan Korea Selatan LG untuk memproduksi layar buat iWatch. Seperti berita yang kami lansir dari Cult of Mac, LG akan menjadi pemasok tunggal layar fleksibel buat iWatch yang akan dirilis oleh Apple pada bulan September tahun ini.

Dipercayanya LG oleh Apple untuk memproduksi layar buat iWatch tersebut dikarenakan LG mampu membuat layar yang hemat daya, tipis, dan ringan. Jenis layarnya sendiri akan berjenis OLED melengkung yang dianggap sesuai buat iWatch, seperti pada produk besutan LG, yaitu G Plex.

Baca juga:

Penjualan iWatch Nantinya Akan Bundling Dengan Asuransi KesehataniWatch Bakal Hadir Dengan 2 Ukuran Layar Yang Berbeda

iWatch sendiri akan diluncurkan dengan dua jenis layar, yaitu satu jenis dengan layar 1,3 inci buat wanita dan satu jenis lain dengan layar 1,5 inci buat pria. Harga iWatch dengan dua jenis layar tersebut pun dirumorkan berbeda.

Harga iWatch yang paling mahal dirumorkan akan dibandrol seharga ribuan dollar. Namun tenang, Apple kabarnya akan melakukan program bundling dengan perusahaan asuransi yang akan membuat harga iWatch tidak terlalu mahal.

[source site_name = “Cul of Mac” site_url = “http://www.cultofmac.com/274515/lg-sole-supplier-flexible-displays-iwatch-rumor/ “][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest