Follow Us

Calendars by Readdle Hadir Dengan Antarmuka Baru di iPad

Bagus Hernawan - Rabu, 16 April 2014 | 19:18
Calendars by Readdle Hadir Dengan Antarmuka Baru di iPad

Salah satu aplikasi kalender yang ada di iOS, Calendars, kembangan Readdle, baru saja merilis update ke versi 5.4:

Dalam pemutakhiran ini, mereka menghadirkan tampilan antarmuka yang baru untuk Calendars versi iPad. Tampilan baru ini membawa kesan yang lebih bersih buat app ini, sehingga memudahkan siapapun yang menggunakannya.

Tampilan baru Calendars di iPad sendiri juga disokong dengan tambahan dukungan bahasa seperti Perancis, Italia dan juga Spanyol. Dan yang tidak kalah menariknya, fitur pengingat yang bisa kita olah secara custom. Fitur terakhir muncul di iPhone.

Berikut ini lengkapnya:

  • Updated iPad UI
  • Smart Input now supports French, Italian, and Spanish.
  • Custom reminders on the iPhone
  • Lots of minor improvements
Bagi kamu yang belum tahu, Calendars bekerja seperti aplikasi pencatat agenda kalender pada umumnya. Kamu bisa mengatur jadwal, membuat alarm dan menandai lokasi pada agenda pertemuan yang dibuat, sekaligus melakukan sinkronisasi dengan app kalender lainnya macam Google Calendar maupun Calendar dari Apple – menggunakan akun iCloud.

Salah satu fitur Calendars yang saya suka pada perangkat iPhone adalah saat menggunakan mode view bulanan. Di mode itu, kamu bisa melakukan zoom dan mendapatkan fokus pandangan yang lebih baik lagi.


Baca Juga: Cal: Aplikasi Kalender Gratis Yang Mengerti Apa Maumu


Calendars tersedia sebagai app gratis, tapi, bila kamu ingin fitur yang lebih, kamu bisa membelinya dengan cara in-app purchase ataupun membeli versi berbayarnya. Unduh lewat tautan di bawah ini.

Download Calendars by Readdle · Harga: Gratis

Download Calendars 5 by Readdle · Harga: 99000


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest