Follow Us

Posisi Power Button iPhone 6 Pindah ke Samping?

Andri Alfansyah - Kamis, 17 April 2014 | 17:28
Posisi Power Button iPhone 6 Pindah ke Samping?

Sebuah foto yang disinyalir sebagai aksesoris casing berbahan silikon pembungkus iPhone 6 beredar di situs NoWhereElse.fr (via 9to5mac). Bentuk casing itu memiliki desain baru dengan sedikit perubahan. Selain layar yang lebih besar, apa perubahan lain dari desainnya?

Seperti yang kamu bisa lihat, casing tersebut memiliki kemiripan desain yang sama dengan iPhone 5s/c. Sisi-sisinya membulat yang merupakan ciri khas desain iPhone. Namun jika kamu perhatikan secara seksama ada yang tak biasa dengan posisi power button dalam casing itu, yaitu kini berada di posisi samping kiri.

Seperti kita tahu, posisi power button iPhone versi sebelum-sebelumnya selalu berada di sisi kanan atas. Jika pun rumor ini benar, posisi power button yang kini berada di samping diklaim untuk memudahkan pengoperasian iPhone dengan satu tangan untuk mengakomodasi layar besar 4,7 inci.

Namun begitu, foto tersebut belum jelas terbukti kebenarannya karena iPhone 6 sendiri belum diluncurkan dan masih berbulan-bulan lagi sampai rupa asli iPhone 6 terkuak. Rencananya iPhone akan dirilis pada September tahun ini.

[source site_name = “9to5mac” site_url = “http://9to5mac.com/2014/04/16/alleged-iphone-6-cases-reflect-rumored-design-changes-repositioned-power-button/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest