Follow Us

Game Hitman GO Sudah Rilis Untuk iPhone, iPod dan iPad

Bagus Hernawan - Senin, 21 April 2014 | 15:38
Game Hitman GO Sudah Rilis Untuk iPhone, iPod dan iPad

Grup pengembang Square Enix akhirnya merilis game Hitman GO untuk perangkat iOS. Sesuai dengan pengumuman yang mereka buat beberapa bulan lalu, game Hitman GO menggunakan mode turned-base strategy. Mode ini membuat kamu harus berpikir mengenai strategi langkah demi langkah yang akan dilakukan sang Agent47.


Baca Juga: Trials Frontier: Game Motor Trail Menarik Dipadu Cerita Ciamik


Tugas kamu dalam game ini masih sama seperti serial sebelumnya dalam perangkat komputer. Sang agent47 harus membunuh target yang diberikan dengan cara yang juga sudah ditentukan. Terkadang kamu harus mengalahkan para penjaga dan sasaran utama secara diam-diam atau frontal. Musuh yang hadir dalam permainan ini juga bermacam-macam dengan cara yang beragam untuk menghadapinya. Kamu juga dapat membeli barang-barang yang dapat digunakan untuk memuluskan misi seperti senapan sniper, pengecoh musuh atau senjata andalan sang Agent47 yaitu Silverballer.

Meskipun sepertinya sederhana, namun game ini memiliki ukuran cukup besar yaitu 236 MB dengan harga $ 4.99. Menggunakan grafis yang menarik, game ini membutuhkan perangkat iOS seperti iPod Touch fifth generation, iPhone 4 atau generasi yang lebih baru, iPad 2 dan iPad Mini atau generasi yang lebih baru.

Game bertema strategi dengan grafis yang menarik sepertinya sedang naik daun untuk perangkat iOS. Boom Beach atau Clash of Clans juga contoh game menarik yang memerlukan strategi untuk memainkannya.

Segera unduh Hitman GO untuk perangkat iOS dengan harga $ 4.99

Download Hitman GO ร‚ยท Harga: 75000


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest