Follow Us

Help Me Fly: Game Puzzle Edukatif Bertema Pesawat Untuk Anak

Bagus Hernawan - Kamis, 17 April 2014 | 20:24
Help Me Fly: Game Puzzle Edukatif Bertema Pesawat Untuk Anak

Suka bermain game dengan tema puzzle yaitu menyusun rangkaian benda atau kata? Coba game Help Me Fly yang memiliki grafis keren dan sangat mudah untuk digunakan oleh anak-anak. Game karya pengembang Funtomic ini dapat kamu unduh gratis di iPhone dan iPad. Selain tersedia untuk perangkat iOS, sang pengembang juga membuat Help Me Fly untuk sistem operasi Android.

Cerita game ini sangat mudah dimengerti. Seorang pilot sedang kehabisan energi listrik untuk pesawatnya. Tugas kamu adalah menyusun balok-balok yang menghubungkan posisi baterai dan pesawatnya sehingga dia bisa terbang kembali. Jangan lupa untuk melewati bintang-bintang yang ada di layar dengan balok agar mendapatkan poin lebih tinggi. Bila kamu kesulitan, coba gunakan bantuan dengan menekan ikon lampu di bagian kanan atas.

Baca Juga: Embubbled: Etudes Adalah Game Puzzle Yang Bikin Kepala Saya Botak

Game ini memiliki 90 tingkat puzzle yang dapat kamu mainkan secara berurutan. Menggeser balok-balok dalam game ini dapat melatih ketangkasan dan pemahaman anak-anak terhadap objek. Kamu bisa bermain game ini dengan lebih serius untuk mendapatkan bintang yang lebih banyak, sehingga dapat membuka level lebih cepat.

Segera unduh Help Me Fly lalu ajak si kecil bermain bersama menyelesaikan puzzle.

Download Help Me Fly ร‚ยท Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest