Follow Us

MagBak: Tempel iPad Kamu di Manapun, Tidak Butuh Lem

Andri Alfansyah - Senin, 21 April 2014 | 12:01
MagBak: Tempel iPad Kamu di Manapun, Tidak Butuh Lem

Sambil duduk di kursi, dan memegang gelas minuman di tangan, meja kita berfungsi sebagai lokasi meletakkan iPad atau alat-alat lainnya. Bosan? Jelas, hampir semua orang melakukan hal tersebut. Nah, sekarang, bagaimana kalau iPad tersebut kita tempel di dinding atau di manapun semau kita? Bisa? Bisa. Perkenalkan, MagBak.

MagBak, besutan seseorang bernama Alex Baca, adalah sebuah aksesoris mounting dengan bentuk yang tipis dan mungil dan menggunakan magnet sebagai perekat antara iPad dengan berbagai medium yang ada. Apabila kamu seorang montir, kamu bisa menempelkan iPad dan melihat berbagai data yang kamu perlukan, di manapun, seraya kamu memperbaiki mobil tersebut. Sederhananya, aksesoris ini membuat fungsi iPad semakin fungsional. Tidak percaya? Lihat video di bawah:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

MagBak adalah sebuah project di Kickstarter yang sudah mendapat pendanaan secara penuh dari sana. Target sang pengembang, $15,000, sudah terpenuhi bahkan lebih dari ekspektasi tersebut. Total dana yang saat ini terkumpul sudah $41,000 lebih.

Aksesoris ini tersedia dalam dua jenis, yaitu Magbak Air buat iPad Air dan MagBak Mini buat iPad Mini, serta dengan 5 ragam warna, biru, merah, silver, abu-abu, dan hitam. Bahannya terbuat dari silikon yang lembut dan terasa pas ketika digenggam. Sang pengembang juga menghadirkan aksesoris tambahan buat MagBak bernama MagStick, yang berfungsi untuk menempelkan iPad kita di manapun.


Baca juga: Ini Aksesoris Yang Akan Mengubah iPhone Kamu Jadi GameBoy


Dibanderol dengan harga $39 atau setara dengan Rp 468.000,- jika dikonversikan, penjualan MagBak juga dibarengi dengan MagStick. MagStick sendiri dijual dengan harga $19 atau setara dengan Rp 228.000,-. Akses tautan ini untuk membeli MagBak dan pre-order MagStick.


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest