Follow Us

Diam-Diam, Apple Masih Menjual Tiket WWDC 2014

Andri Alfansyah - Senin, 21 April 2014 | 18:53
Diam-Diam, Apple Masih Menjual Tiket WWDC 2014

Jika kamu adalah seorang pengembang yang kecewa karena tidak mendapatkan kesempatan untuk membeli tiket WWDC 2014 di Moscone West, San fransisco, Amerika Serikat, ada kabar gembira buat kamu. Kabarnya kamu masih bisa mendapatkan kesempatan memenangkan tiket tersebut.

Dilaporkan 9to5mac, terdapat tiket-tiket yang belum diklaim oleh pemenangnya dan Apple mulai menghubungi secara acak para developer untuk mendapatkan tiket tersebut.

Now Apple is reportedly reaching out to developers who didn’t win the lottery and offering them a chance to buy unclaimed tickets. Some developers are starting to get phone calls from the company informing them that they have been randomly selected to buy one of the tickets that winners failed to claim before the 14th.

Baca juga:

Para pengembang yang mendapatkan tiket ini akan dikirimkan email pemberitahuan dan diharuskan untuk melengkapi persyaratan pembelian tiket dalam 24 jam. Berikut ini isi email penawaran tiket tersebut.

Klaim tiket WWDC 2014 sejatinya telah ditutup pada tanggal 14 April minggu lalu. Namun ternyata masih ada beberapa developer yang menang belum mengklaimnya. Apple sebelumnya menjual tiket WWDC 2014 dengan cara baru yaitu undian untuk menghindari cepat ludesnya tiket tersebut. Tapi, masih tersedianya tiket ini merupakan kabar bagus bagi yang mereka belum yang terpilih.

[source site_name = “9to5mac” site_url = “http://9to5mac.com/2014/04/18/apple-reaching-out-to-developers-who-didnt-win-wwdc-lottery-offering-chance-to-buy-unclaimed-tickets/#more-319725 “][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest