Follow Us

Pembaruan Google Glass Akan Menghadirkan Fitur Membaca Pesan Dari iPhone

Bagus Hernawan - Selasa, 22 April 2014 | 18:43
Pembaruan Google Glass Akan Menghadirkan Fitur Membaca Pesan Dari iPhone

Google Glass, perangkat wearable device dari Google akan menghadirkan pembaruan menarik dalam waktu dekat. Berita yang bersumber dari akun Google Plus ini mengatakan bahwa pesan yang masuk ke perangkat iPhone dapat dibaca melalui Google Glass. Nantinya pembaruan ini juga menghadirkan fitur melihat kalender yang diberi nama Calendar Glassware.

Fitur pembaca pesan dari iPhone ini dapat dinikmati setelah kamu mengaktifkan pengaturan notifikasi melalui aplikasi MyGlass for iOS. Namun karena keterbatasan yang ada, pengguna tidak bisa merespon atau membalas pesan yang tampil di Google Glass.

Baca Juga: Tweak Jailbreak Ini Akan Menampilkan Notifikasi iOS ke Google Glass

Dalam berita lain disampaikan bahwa minggu lalu Google mengadakan one-day sale. Perangkat kacamata canggih tersebut dijual dengan harga $ 1.500 dan langsung habis terjual di hari yang sama. Sepertinya strategi yang digunakan Google telah berhasil menarik minat banyak orang untuk membeli kacamata canggih ini. Google dilaporkan akan mengadakan program yang sama dalam waktu dekat. Apakah kamu berminat membeli Google Glass?

[source site_name = “Google” site_url = “https://plus.google.com/u/0/+GoogleGlass/posts/d2tTZVKnKrM”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest