Follow Us

Apple Merilis Video “Better” Dalam Rangka Hari Bumi

Andri Alfansyah - Selasa, 22 April 2014 | 15:51
Apple Merilis Video “Better” Dalam Rangka Hari Bumi

Pada peringatan Hari Bumi yang jatuh setiap tanggal 22 April, Apple kali ini hadir dengan pemutakhiran baru dalam laman situs resminya dengan tema berbau lingkungan. Pemutakhiran laman ini sebagai wujud kepedulian Apple terhadap lingkungan sekaligus memperkenalkan teknologi ramah lingkungan yang digunakan.

Apple menghadirkan sebuah video dengan tema kampanye lingkungan berjudul “Better” dan CEO Apple Tim Cook sendiri didaulat untuk mengisi narasi video. Dalam video berdurasi 1 menit 44 detik, Tim Cook menjelaskan nilai-nilai energi ramah lingkungan yang digagas oleh Apple. Kamu dapat melihat kemasan iPhone yang cantik namun ramah lingkungan, Data Center dengan sumber tenaga yang berasal dari solar panel, dan banyak hal dengan tema serupa.


Baca juga:


Lebih jelasnya, silakan untuk menyimak videonya berikut ini:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Apple diketahui sangat peduli akan lingkungan. Berbagai upaya untuk melestarikan lingkungan telah didedikasikan dengan memakai energi ramah lingkungan. Sebagai contoh, Data Center Apple di Yerington, Nevada, menggunakan hampir 100 persen energi terbarukan, yaitu di prosentase 94 persen dan akan terus bertambah.

Apple sebelumnya juga telah mengubah warna logo dengan warna hijau di toko-toko ritel Apple di berbagai belahan dunia. Upaya ini jelas dilakukan Apple untuk mengkampanyekan gerakan ramah lingkungan dan keseriusan mereka dalam menjaga lingkungan.

[source site_name = “Apple” site_url = “http://www.apple.com/environment/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest