Follow Us

Leonardo DiCaprio Akan Berperan Sebagai Steve Jobs?

Andri Alfansyah - Selasa, 22 April 2014 | 18:28
Leonardo DiCaprio Akan Berperan Sebagai Steve Jobs?

Setelah Memecat David Fincher yang sebelumnya akan menyutradarai film biografi Steve Jobs, Sony pun dikabarkan telah menemukan penggantinya. Christian Bale yang sebelumnya dianggap tepat untuk memerankan tokoh utama film ini juga dikabarkan akan diganti oleh Sony. Siapakah sutradara dan aktor yang dimaksud?

Hollywood Reporter melaporkan bahwa Sony telah menunjuk sutradara terkenal film Slumdog Millionaire, Danny Boyle , untuk menjadi sutradara film Steve Jobs ini. Sementara Leonardo DiCaprio sedang dipertimbangkan untuk menjadi aktor utamanya.

Sony Pictures is in talks with Danny Boyle to direct the biopic of the late Apple Computer co-founder. Boyle is said to have approached Leonardo DiCaprio to star.

Baca juga:

Jika Sony sudah menemukan sutradara yang tepat, bagaimana halnya dengan Leonardo DiCaprio yang akan memerankan tokoh Steve Jobs? Selain tidak memiliki wajah yang representatif, Leonardo DiCaprio kurang cocok memerankan mendiang Steve Jobs. Itu menurut saya. Bagaimana menurut kamu?

[source site_name = “Hollywood Reporter” site_url = “http://www.hollywoodreporter.com/news/danny-boyle-talks-direct-steve-697992”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest