Follow Us

Game Goat Rampage: Menelusuri Kota Dalam Wujud Kambing

Bagus Hernawan - Rabu, 23 April 2014 | 11:49
Game Goat Rampage: Menelusuri Kota Dalam Wujud Kambing

Pengguna perangkat komputer Windows mungkin pernah mencoba game Goat Simulator. Game dengan tema yang tidak biasa menurut saya, yaitu berperan sebagai kambing dan melakukan banyak hal termasuk mengacau di kota. Kini game serupa dapat kamu jumpai untuk perangkat iOS dengan nama Goat Rampage.


Baca Juga: Help Me Fly: Game Puzzle Edukatif Bertema Pesawat Untuk Anak


Game dengan tema simulator ini memiliki ide yang sangat sederhana. Kamu akan berperan sebagai kambing yang berjalan-jalan di sebuah kota dan bebas melakukan apapun. Ya, apapun, termasuk mengendarai mobil atau holikopter! Tidak bisa diterima dengan akal sehat memang, namun disitulah nilai keseruannya. Tidak ada misi khusus dalam game Goat Rampage. Kamu hanya diminta bersenang-senang lalu mendapatkan poin setiap membuat kekacauan. Grafis tiga dimensi, peta yang luas dan kontrol yang mudah akan membuat kamu betah bermain game ini. Sepertinya menarik sekali untuk kamu coba, namun sebaiknya dampingi anak-anak saat bermain game ini ya.

Goat Rampage dapat kamu unduh untuk perangkat iPhone, iPod Touch dan iPad dengan batasan sistem operasi iOS 6. Segera unduh Goat Rampage dan selamat bersenang-senang.

Download Goat Rampage · Harga: 15000


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest