Follow Us

Apple Merilis iOS 7.1.1 Dengan Tiga Fokus Utama Perbaikan

Andri Alfansyah - Rabu, 23 April 2014 | 11:41
Apple Merilis iOS 7.1.1 Dengan Tiga Fokus Utama Perbaikan

Tidak lama setelah iOS 7.1 dirilis pertengahan Maret lalu, hari ini, Apple telah mengeluarkan pemutakhiran baru sistem operasi mobile-nya itu ke versi iOS 7.1.1 untuk kamu unduh. Untuk mengunduh update iOS 7.1.1 ini, seperti biasa kamu bisa memeriksanya dengan mengakses Setting > General > Software Update.

Tidak seperti iOS 7.1 yang membawa banyak perubahan di segala sisi tampilan dan performa, iOS 7.1.1 hanya membawa sedikit peningkatan dan perbaikan. Terhitung ada tiga fokus utama yang dibawanya, yaitu peningkatan terhadap TouchID untuk mengenali lebih baik lagi, keyboard yang lebih responsif, dan perbaikan terhadap keyboard Bluetooth ketika fitur Voiceover diaktifkan.

Baca juga:

Untuk lebih jelasnya, berikut ini adalah peningkatan dan perbaikan yang dibawa oleh iOS 7.1.1, seperti terlihat pada gambar di bawah ini.

Ukuran file update-nya sendiri bervariasi tergantung iDevice yang kamu gunakan, yaitu dari 18,8 MB sampai 26,1 MB. Kamu bisa mulai mengunduhnya langsung secara Over the Air (OTA) atau memutakhirkannya via iTunes. Update ini kompatibel dengan iPhone, iPad, dan iPod Touch dengan iOS 7 tentunya.


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest