Follow Us

Apple Membuka Akses Program OS X Beta Seed Buat Non-Developer

Andri Alfansyah - Rabu, 23 April 2014 | 14:26
Apple Membuka Akses Program OS X Beta Seed Buat Non-Developer

Apple secara berkala selalu merilis OS X Maverick versi beta khusus buat developer terdaftar. Sebagai pengguna biasa, kita tidak memiliki akses pertama untuk menjajal apa yang baru dihadirkan dalam OS X Maverick beta tersebut. Namun kini Apple kabarnya telah memberikan akses kepada publik non-pengembang untuk mencobanya.

Seperti informasi yang kami lansir dari laman Apple (via iMore), publik non-developer kini dapat dengan mudah mencoba software pra-rilis. Program ini diharapkan dapat membuat OS X lebih baik lagi.

The OS X Beta Seed Program gives users the opportunity to run pre-release software. Test-drive beta software and provide quality and usability feedback that will help make OS X even better.

Langkahnya cukup mudah, pertama kamu cukup mendaftar dan menyetujui persyaratan yang diberikan. Apple akan memberikan email balasan berisi program Beta Acces Utility yang membuat kamu bisa mengakses software pra-rilis langsung di Mac App Store.

Apple juga merilis laman informasi bagi yang masih bingung mengenai perbedaan program ini dan pemilik akun Developer Apple.Tertarik untuk bergabung di program OS X Beta Seed? Kamu bisa mulai mendaftarkan diri dengan mengakses tautan berikut ini.

[source site_name = “iMore” site_url = “http://www.imore.com/apple-opens-mavericks-beta-program-opublic”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest