Follow Us

Gangguan di FaceTime OS X Snow Leopard Telah Diperbaiki

Bagus Hernawan - Rabu, 23 April 2014 | 17:13
Gangguan di FaceTime OS X Snow Leopard Telah Diperbaiki

Apple merilis pembaruan untuk aplikasi video chat buatannya di OS X , FaceTime. Pembaruan ini dihadirkan terutama bagi pengguna OS X Snow Leopard yang sering mengalami gangguan dalam melakukan panggilan video. Pengguna dengan OS X diatasnya juga tetap dapat melakukan pembaruan ke versi 1.0.5 tersebut.

This update resolves connection issues in FaceTime, and is recommended for all users of FaceTime on OS X 10.6 Snow Leopard.

Baca Juga: Cara Blokir Kontak FaceTime dan iMessage di OS X Mavericks

Hadirnya pembaruan ini didasarkan oleh masalah yang dilaporkan banyak pengguna. Para pengguna menyampaikan keluhan melalui laman diskusi resmi Apple mengenai FaceTime di OS X Snow Leopard dan iOS 6. Namun hingga kini, Apple tidak merilis pembaruan FaceTime guna memperbaiki masalah di iOS 6. Pengguna yang menghadapi masalah tersebut diminta untuk melakukan pembaruan ke iOS 7.

Sepertinya Apple berniat melepas dukungan terhadap iOS 6 sedikit demi sedikit. Hal ini dilakukan agar para pengguna tersebut berpindah ke iOS 7 dan tidak lagi menggunakan iOS 6. Meski begitu, hingga hari ini, tingkat adopsi iOS 7 diketahui sudah yang paling tinggi dari antara versi iOS lainnya. Terakhir, Apple mengumumkan tingkat adopsi iOS 7 yang telah mencapai 87%.

Segera unduh pembaruan FaceTime untuk OS X melalui link di bawah ini.

Download FaceTime ร‚ยท Harga: 15000


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest