Follow Us

Benarkah Ini Front Panel iPad Air Terbaru?

Andri Alfansyah - Rabu, 23 April 2014 | 18:13
Benarkah Ini Front Panel iPad Air Terbaru?

Semakin banyak rumor produk-produk baru Apple beredar. Setelah foto-foto mesin pencetak dan aksesoris casing iPhone 6 beredar di ranah maya, kali ini foto-foto yang disinyalir sebagai panel depan layar iPad Air muncul di situs berbahasa Belanda One More Thing (via 9to5mac).

One More Thing mengatakan bahwa foto-foto tersebut didapatkan dari sumbernya yang berhasil memperoleh panel depan iPad Air generasi berikutnya ini di Cina. Mereka mengklaim bahwa layar depan iPad Air tersebut nantinya akan lebih tipis berkat penggunaan layar terintegrasi yang ada di iPad Air tersebut.

The iPad Air is already a very thin and sleek device, but thinner is better right?


Baca juga:


Walaupun bentuk layar depan tablet tersebut sangat merujuk ke desain iPad Air yang ada di pasaran, namun kehadiran rumor ini masih disangsikan kebenarannya. Hal ini karena One More Thing yang mungkin belum dikenal luas tingkat akurasinya dalam menyebarkan bocoran produk baru Apple, atau, karena kesamaan bentuk yang membuatnya bisa saja dipalsukan – diambil dari panel depan iPad Air yang ada sekarang.

Apa pendapatmu? Apakah ini asli? Atau bagaimana? Sampaikan di kolom komentar yak.

[source site_name = “One More Thing|via 9to5mac” site_url = “http://www.onemorething.nl/2014/04/exclusief-nieuwe-ipad-fotos-tonen-dunner-scherm/|http://9to5mac.com/2014/04/18/next-gen-ipad-air-front-panel-with-integrated-display-reportedly-shown-in-leaked-photos/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest