Follow Us

Besar Kemungkinan, iWatch Akan Menggantikan Posisi iPod

Andri Alfansyah - Rabu, 23 April 2014 | 18:59
Besar Kemungkinan, iWatch Akan Menggantikan Posisi iPod

Selain menjadi sebuah jam tangan yang sangat mahal, iWatch juga diprediksikan bakal menggantikan peran iPod. Hal ini diprediksikan oleh Christoper Caso, analis dari Susquehanna Financial Group.

Diteruskan oleh MacRumors, Caso menuturkan bahwa penjualan iPod yang kian melemah – melemah hingga 5 milyar dollar di tahun 2013 – menjadi alasan terbesar mengapa iWatch bakal hadir dan menggantikannya. Serta, faktor jenis produk baru yang disandang iWatch, semakin memperbesar popularitasnya di kalangan para konsumen.

Apple has production targets of 5–6 million units, but believes the iWatch will “essentially replace the iPod in the consumer portion of AAPL’s product lineup” and will see lowered iPod sales as a result of customers choosing the iWatch instead.

Baca juga: LG Akan Menjadi Pemasok Tunggal Layar iWatch

Tidak seperti iPod yang selama ini lebih sering digunakan sebagai pemutar musik, iWatch, diprediksi memiliki kemampuan yang jauh lebih kaya ketimbang perangkat tersebut.

Dengan keyakinan yang seperti itu, cukup masuk akal analisa dari analis ini. Sekarang, maukah kita mengakui bahwa masa hidup iPod sudah tidak lama lagi? Fanboy Apple yang sangat memfavoritkan iPod, ada komentar?

[source site_name = “Macrumors” site_url = “http://www.macrumors.com/2014/04/22/iwatch-could-replace-ipod/ “][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest